Rabu, 13 Juni 2012

Plants VS Zombie 2 - 2012 Full version


Hallo sobat 69Lovers... Pada postingan kali ini 69Shared berbagi Salah satu MiniGame Favorit nih... Kalian tentunya udah pada tau kan dengan game yang satu ini.
Plants vs Zombie kini hadir dengan versi ke-2 dan tentunya tidak kalah mengasyikan dengan versi-1 ny...

Dalam versi terbaru ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelum nya. Dimana dalam game Plants vs Zombie versi 2 ini kita harus melindungi rumah agar zombie tidak dapat masuk ke rumah kita, karena jika zombie ini berhasil masuk ke rumah kita maka game pun akan berakhir. Dan sebagai pertahanan untuk menghalau para zombie ini kita harus menggunakan tanaman untuk bertarung dengan zombie. Untuk menumbuhkan tanaman nya kita memerlukan bantuan cahaya matahari yang dapat kita peroleh saat kita menanamkan sunflower(bunga matahari) atau sun-shroom(jamur). Didalam game ini ada berbagai macam tanaman, yang tentu saja masing-masing memiliki jenis kekuatan dan kemampuan serangan yang berbeda-beda.

apa saja yang baru dalam Game Planst vs Zombie 2:

  • Permainan ini dilengkapi dengan fitur zombatar untuk membuat zombie anda sendiri, dan kemampuan untuk mendapatkan prestasi 20
ScreenShot




Game Planst vs Zombie ini yang saya share ini tidak memerlukan installasi, sehingga teman-teman cukup meng-ekstrak file RAR nya saja dan kemudian sobat 69Lovers dapat langsung memainkan game keren Planst vs Zombie ini.


Tentunya game ini cukup mengasyikan buat sobat-sobat 69Lovers dalam mengisi kebosanan di waktu luang nya ketika dirumah atau pun dalam beraktivitas sehari-hari nya.

Download :


PERHATIAN...!!
Untuk cara downloadnya sobat 69lovers akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD (LEWATI) yang berada disebelah kanan atas monitor sobat.

Semoga Bermanfaat...

1 komentar: