Jumat, 01 Juni 2012

Revo Uninstaller Pro 2.5.8 full Version

Revo Uninstaller Pro dapat membantu sobat-sobat 69 lovers untuk menghapus software atau program-program yang tidak diinginkan terinstall pada PC/laptop sobat, bahkan jika sobat memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus program tersebut dari"windows add or remove program". Revo Uninstaller Pro ini adalah sebagai alternative yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet"windows add or remove program".

Dengan metode fast algoritma, Revo Uninstaller Pro dapat menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah sobat meng-uninstall aplikasi. revo uninstaller pro juga dapat menghapus file yang tidak diperlukan, folder dan key registry yang biasanya tersisa pada komputer.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut forced uninstall. Fitur ini memungkinkan sobat untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi jtidak lengkap dan uninstallations program. Revo uninstaller Pro memiliki fitur lain yang memungkinkan pemantauan instalasi program dan mendeteksi perubahan sistem selama instalasi tersebut.


ScreenShot :



Berikut ini adalah fitur dari Revo Uninstaller Pro :
  • Auto Start Manager, Menghentikan program-program yang dimulai secara otomatis pada saat starup windows sehingga mempercepat loading windows.
  • Windows Tool Manager, Mudah menemukan sistem yang berguna dan bermanfaat pada opsi pilihan dalam setiap versi windows.
  • Junk File Cleaner, Cari dan menghapus file yang tidak perlu dari PC/laptop.
  • Browsers history Cleaner, Menghapus riwayat browser,visited pages history dan temporary file internet pada setiap browser.
  • Office History Cleaner, Menghapus history file yang paling akhir dalam MS Office.
  • Windows History Cleaner, Menghapus history file yang baru dibuka pada sistem windows.
  • Unrecoverable Delete Tool, Menghapus folder dan file untuk selamanya.
  • Evidence Remover, Memastikan file telah dihapus, folder dan data lainnya.

Download :



PERHATIAN...!!
Untuk cara downloadnya sobat 69lovers akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD (LEWATI) yang berada disebelah kanan atas monitor sobat.



Semoga Bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar